logo

Tuesday 20th of November 2018

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

CPNS BREBES 2018

Info CPNS Kab. Brebes 2018


Pendaftaran Online CPNS!

Cloud Pemkab

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-340 Tahun 2018

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

Sebanyak 183 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Brebes yang akan mengakhiri masa baktinya berkumpul di Gedung Korpri, Jl MT Haryono, Saditan, Brebes, Senin (19/11) guna mendapatkan empat kali gaji pokok.

Hal tersebut ditegaskan oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Brebes, Sutrisno SH MH.

Penegasan tersebut disampaikan pada sosialisasi tentang pemberkasan pembayaran Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun Pertama (Ketaspenan) tahap III bagi PNS yang mencapai BUP TMT 1 Februari 2019 sampai 1 Mei 2019 di lingkungan Kabupaten Brebes.

Read more: 183 ASN Purna Tugas Dapat Empat Kali Gaji

Pemasangan Papan Informasi Pembangunan Desa merupakan salah satu langkah agar transparansi pengelolaan dana desa dapat dilihat oleh masyarakat. Terkait program dana desa dari pemerintah pusat yang dialokasikan di Kabupaten Brebes, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti mendukung upaya yang disarankan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H Taj Yasin Maimoen. Dukungan tersebut dilontarkan Hj Idza Priyanti saat menghadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Majlis Tarbiyatusshibyan Karangsembung, Songgom, Kabupaten Brebes, Sabtu malam (17/11).  

“Hal ini merupakan langkah yang tepat, terutama bagi kepala desa agar mengelola dana desa secara transparan, akuntabel, dan tepat sasaran dengan melakukan pemasangan papan informasi mengenai berbagai program pembangunan desa,” kata Idza.

Lebih lanjut, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti mengatakan di periode kedua masa kepemimpinannya, akan melanjutkan beragam program pembangunan di berbagai bidang, baik pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Read more: Bupati Brebes Dukung Papan Informasi Pembangunan Desa

Liga Brebes Super Bupati Cup 2018 merupakan kompetisi sepakbola bergengsi di Kabupaten Brebes. Kompetisi yang diikuti peserta dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Brebes ini, diharapkan dapat mendorong masyarakat kita untuk aktif berolahraga. Selain sebagai ajang silaturahmi antar tim. Masyarakat juga memperoleh hiburan berupa pertandingan sepak bola yang berkualitas, dengan begitu masyarakat akan memiliki motivasi dan semangat berolahraga dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian yang disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat membuka Liga Brebes Super Bupati Cup 2018 di lapangan sepak bola desa Terlangu Kecamatan Brebes. Minggu (18/11).

Read more: LBS Bupati Cup, Bupati Brebes Dorong Masyarakat Akif Berolahraga



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.