logo

Tuesday 28th of May 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

CPNS BREBES 2018

Info CPNS Kab. Brebes 2018


Pendaftaran Online CPNS!

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter



Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan selama Ramadhan. Usai Pemilihan Umum 2019, tugas kita belum selesai, memasuki Ramadhan dan setelah Idhul fitri suasana demokrasi masih ada. Yakni akan ada Pemilihan Umum Kepala Desa (Pilkades). Oleh karenanya, momentum Ramadhan ini dapat merajut jalinan silaturahmi agar tidak putus.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Dukuh Anggrung Desa Batursari Kecamatan Sirampog. Senin (13/5) malam.

“Saya mengucapkan terima kasih, atas partisipasi masyarakat pada pemilu kemarin. Kita masih menunggu pengumuman sesuai aturan akan diumumkan pada 22 Mei mendatang,” jelas Narjo.

Dikatakan Narjo, tentu banyak perbedaan prinsip maupun pandangan selama proses demokrasi berlangsung kemarin. Itu adalah hal yang wajar, yang terpenting kita tetap terus menjaga silaturahmi, persaudaraan, serta kerukunan masyarakat.

“Melihat banyaknya korban pada pemilu, jangan sampai memperkeruh keadaan dengan masih saling berselisih paham. Mari sambut Ramadhan dengan kejernihan pikiran dan keikhlasan hati,” ajak Narjo.

Narjo juga berpesan, kepada masyarakat agar tak lupa untuk saling berbagi dengan sesama. Apa lagi di bulan ramadhan, semua amal dan ibadah akan dilipat gandakan.

Senada Camat Sirampog Wigiyanto menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat selama pemilu, alkhamdulillah di Kecamatan Sirampog tidak terjadi hal yang merugikan masyarakat dan keadaan tetap kondusif.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Brebes, melaui wakil bupati atas bantuan yang diberikan pada safari Ramadhan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Wigiyanto.

Dilanjutkan Wigiyanto, Masjid Nurul Huda tengah dalam proses pembangunan. Tinggal pagar keliling yang belum, bantuan ini tentunya dinantikan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati menyerahkan bantuan musyaf Al Quran beserta perlengkapan shalat dari Kementrian Agama, dana bantuan sebesar Rp 7,5 juta dari Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Brebes.



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.