logo

Sunday 25th of August 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH melantik 194 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Brebes di Pendopo Kabupaten Jumat (24/5).

 

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Brebes Idza Priyanti, SE MH dengan disaksikan Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Penjabat Sekda Ir. Djoko Gunawan MT, Para Asisten Setda, Staf ahli Bupati serta seluruh Kepala SKPD yang diundang Hadir.

Bupati Brebes dalam sambutanya mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dan meminta segera tunjukan kualitas kemampuan diri, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja dan secepatnya beradaptasi dengan jabatan dan tugas yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik untuk tetap rendah hati dan menjaga loyalitas dalam menjaga amanah, serta selalu menjaga kewibawaan pemerintah dg bersikap ramah, sopan dan rendah hati.

Selain kepada yang baru saja dilantik Bupati juga berharap Semua PNS bisa ikut berperan membangun brebes dengan sepenuh hati, selalu siap menjalankan tugas hingga tuntas, dan bekerja sesuai dengan wewenang.

kepada pejabat yang baru dilantik bupati juga meminta agar tanggal 27 mei 2019 harus sudah serah terima jabatan antara pejabat lama dengan yang baru, mengingat pekerjaan yang ada harus tetap berjalan dan menginggat banyak dari tugas penting yang harus berjalan sesuai rencana salah satunya tahapan Pilkades yang sedang berjalan.

Berdasarkan lampiran surat Keputusan Bupati Brebes Nomor 821.2/451 Tahun 2019 tertanggal 24 mei 2019 ada 194 Nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut dilantik baik Rotasi maupun Promosi dimana diantaranya ada nama Sekertaris Dinas Komunikasi Inormatika dan statistik moh Zuhdan Fanani SH yang menduduki jabatan baru sebagai kepala badan layanan pengadaan setda , sekretaris DP3KB Dra Farikhah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Penanggulangan Kemiskinan, Dra Rini Puji Astuti Kabid Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak DP3KB  menjabat sebagai sekretaris DP3KB , Supriyadi S.Sos camat larangan berpindah tugas menjadi camat Jatibarang, Imam Tohid S.sos camat losari pindah tugas menjadi camat camat larangan, Sumarno S.Pd Msi camat Bantarkawung pindah tugas menjadi camat losari, Drs. Eko Supriyanto sekcam Bulakamba pindah menjadi Camat Bantarkawung, muhammad samsul Kharis SH menjabat Kabag Hukum Setda Brebes dan masih banyak nama lainya.***(ys).



© Pemerintah Kabupaten Brebes. All Rights Reserved.