logo

Thursday 15th of November 2018

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

CPNS BREBES 2018

Info CPNS Kab. Brebes 2018


Pendaftaran Online CPNS!

Cloud Pemkab

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-340 Tahun 2018

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

BREBES, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH bersama Forkopimda serta OPD Kabupaten Brebes melaksanakan Pisah Sambut Dandim 0713/Brebes dari Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono kepada Letkol Inf Faisal Amri.

 

Bupati Brebes menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, atas dharma baktinya selama menjabat Dandim 0713/Brebes.

 

“Tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Brebes merupakan kerja keras, tenaga dan pikiran dari Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono,” kata Idza saat memberikan sambutan di malam Pisah Sambut Dandim 0713/Brebes di Pendopo, Jumat (2/11) malam.

 

 

“Saya mendoakan semoga Saudara Hadi beserta keluarga, semakin sukses serta meraih prestasi dalam menjalankan tugas di tempat baru sebagai Perwira Pembantu Madya 1 Operasi Bhakti TNI, Staf Teritorial TNI-AD di Jakarta,” tandas Idza.

 

“Kepada Letkol Inf Faisal Amri yang sebelumnya menjabat sebagai komandan batalyon Infanteri 642/Kapuas di wilayah Kalimantan, sebagai Dandim baru Saya berharap untuk segera menyesuaikan diri di Wilayah Kabupaten Brebes yang dikenal memiliki sifat lugas dan terbuka,” ujar Idza.

 

“Tentunya dengan kekayaan pengalaman yang Saudara miliki, segala permasalahan dan tugas-tugas yang akan Saudara hadapi, dapat dikelola dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tambah Idza.

 

Dalam kesempatan tersebut mantan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengatakan merasa terhormat dan berbahagia di mana kegiatan ini merupakan acara pelepasannya setelah melaksanakan tugas sebagai Dandim 0713/Brebes.

 

“Alkhamdulillah pada malam terakhir ini Saya dapat bersenda gurau dengan teman-teman dari Forkopimda dan beberapa OPD Brebes, dan kepada Dandim baru Letkol Inf Faisal Amri Saya berharap dapat membawa Kabupaten Brebes lebih baik lagi,” ujar Hadi.

 

Sementara itu Dandim 0713/Brebes yang baru Letkol Inf Faisal Amri menyampikan terima kasih atas acara penyambutannya. Sekaligus memperkenalkan diri dan keluarga kepada tamu yang hadir.

 

“Saya mohon doa restu dan mohon izin masuk wilayah, dan apabila dalam pelaksanakaan tugas ada yang kurang pas bisa langsung disampaikan,” ujar Faisal.

 

Pada malam tersebut bersamaan dengan Pelepasan Purna Tugas 6 pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes. Diantaranya Staf Ahli Bidang Kesra Dra Lely Mulyani MPd, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs Asmuni MSi, Kepala Inspektur Kabupaten Brebes Suprapto SH, Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Ir Budiharso Dwi Hartono, Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ir Eko Andalas, serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ir Amin Budi Raharjo MPi.

 

Bupati Brebes tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang purna tugas atas kerja kerasnya selama ini, Kabupaten Brebes dapat berkembang mulai dari pembangunan ekonomi dan pendidikan.

 

“Kini saatnya menunjukan pengabdian ditengah-tengah masyarakat, apa yang telah Saudara-saudara peroleh baik ilmu dan pengalaman dapat diimplementasikan, dan semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Idza.                                                                                             

 

Amin Budi Raharjo mewakili enam pejabat yang purna tugas menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak yang telah menunjang selama Saya dan rekan-rekan bertugas.

 

“Semoga kontribusi yang telah diberikan dapat membawa Kabupaten Brebes lebih baik lagi, dan kepada rekan-rekan yang masih bertugas dapat melanjutkan apa yang telah kami lakukan,” pungkas Amin.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Forkompinda dan OPD Kabupaten Brebes kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dan 6 pejabat Eselon II yang purna tugas.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Forkopimda, OPD Brebes, Camat se-Kabupaten Brebes, Jajaran Kodim 0713/Brebes, Perwakilan BRI Cabang Brebes, Wali Kota Tegal terpilih Dedy Yon, DanLanal Tegal Agus Haryanto, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (BY, PN, WSD)



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.