logo

Thursday 25th of July 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

PENUTUPAN BREBES EXPO 2015

 

Brebes – Brebes Expo atau pameran pembangunan yang dibuka secara resmi pada tanggal 18 Agustus 2015 oleh bupati Brebes, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Brebes dan sekitarnya, pasalnya peringatan HUT RI setiap tahunnya identik dengan kehadiran pameran pembangungan itu. Setelah berlangsung selama lima hari, akhirnya di hari ke enam brebes expo ditutup secara resmi oleh Idza Priyanti, SE. Brebes Expo secara resmi ditutup pukul 21.00 wib di pelataran parkir Stadion Karangbirahi Brebes. Bupati Brebes dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelaksanaan Brebes Epo atau pameran pembangungan kali ini berjalan lancar dan sukses, indikasinya adalah perputaran uang yang mencapai angka 1 miliyar baik di Brebes Expo maupun di pasar malam yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70. Bupati juga berharap hal seperti ini akan terus berkembang setiap tahun karena Brebes Expo merupakan pameran dimana masyarakat dapat mengetahui sejauh mana instansi – instansi bergerak melayani warga Brebes.

Selain bupati Brebes, ketua panita pasar malam dan brebes expo, Tejo dalam laporannya menerangkan suksesnya penyelenggaraan Brebes Expo merupakan kerja keras bersama. Ketua panitia juga membacakan pemenang Brebes Expo dari juara harapan sampai dengan juara satu.

Berdasarkan penilaian dari juri Brebes Expo, RSUD Brebes menempati juara pertama yang disusul oleh Dinhubkominfo menjadi juara kedua dengan model dan bentuk stand yang lain dari pada yang lain berbentuk pesawat terbang, Dinhubkominfo memberikan warna tersendiri di arena Brebes Expo, konten yang disajikan juga sangat menarik, mulai dari Dokumen kegiatan pengamaman arus mudik dan balik, radio corner dan ditampilkan cctv dari beberapa objek pemantauan jalan di pantura Brebes. Pengunjung juga tak ada hentinya untuk masuk ke dalam stand nyentrik ini. Apalagi disuguhi dengan kuis berhadiah. Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Brebes Drs. Mayang Sri Herbimo saat dimintai keterangan merasa senang walaupun beliau berharap juara satu, akan tetapi ini merupakan dorongan supaya tahun depan akan lebih menarik lagi.

 

Sementara itu juara ke tiga dirih oleh DPU Taru. Dan beberapa juara harapan yang merupakan kategori instansi pemerintah, ada beberapa kategori diantaranya adalah Polres Brebes sebagai kategori BUMN/BUMD/Vertikal dan SMK Karya Bhakti yang menjadi juara satu untuk kategori sekolah. 



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.