logo

Friday 22nd of November 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

KAPOLRES: MALAM INI SEMUA ANGGOTA WAJIB JAGA SURAT SUARA.

BREBES_ Polres Brebes laksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan dan pengawalan kotak surat suara pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati tahun 2017 di halaman Mapolres Brebes, Selasa (14/2/2017) Pagi tadi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistyawan diikuti oleh seluruh perwira dan personel Polres Brebes, Bantuan Personil dari TNI Kodim 0713, Brimob Polda Jateng, Polres Tegal, Pemalang dan Selawi serta Linmas Inti yang akan ditempatkan di seluruh TPS di 17 Kecamatan se Kabupaten Brebes.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwasanya usaha keras yang telah dilaksanakan Polres Brebes dalam melaksanakan pengamanan setiap tahapan Pilkada  sejak kurang lebih tiga bulan yang lalu belumlah berakhir, bahkan minggu ini merupakan masa dimana akan membutuhkan usaha, tenaga dan kerja yang lebih ekstra lagi.

“malam ini seluruh anggota jangan ada yang tidur dirumah, semuanya harus siaga di dekat Kotak dan surat Suara, jangan sampai ada surat suara hilang atau rusak” ujar Kapolres.

Demi suksesnya Pelaksanaan pilkada Brebes Kapolres meminta setiap anggota bisa melaksanakan tugas semaksimal mungkin, jangan teledor serta selalu waspada terhadap semua kemungkinan yang dapat terjadi.

Kapolres menyampaikan jumlah Personil yang ditempatkan di TPS yang berasal dari Polres Brebes, Kodim 0713 Brebes serta Bantuan Personil Dari Brimob Polda Jateng, Polres Tegal, Pemalang dan Selawi serta Linmas berjumlah hampir 800 anggota. Setelah apel pergeseran Mereka akan langsung bertugas di TPS yang telah ditentukan.

Sementara itu untruk Daerah yang masuk kategori rawan, baik rawan Konflik, rawan bencana Kapolres Brebes telah menempatkan Jumlah Personil yang lebih Banyak, hal tersebut untuk menjaga kemungkinan kemungkinan yang tidak terduga.
Dalam acara tersebut hadir Bupati Brebes, Dandim 0713 Brebes, Ketua Pengadilan Negeri Brebes, Kepala Kejaksaan Brebes, komisioner KPU serta Kepala OPD terkait.***(yaser).



© Pemerintah Kabupaten Brebes. All Rights Reserved.