logo

Saturday 18th of November 2017

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-339 Tahun 2017

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

Sudah beberapa hari  di sejumlah wilayah Kabupaten Brebes terendam banjir. Bupati brebes Hj Idza Priyanti SE beserta jajaran OPD terkait memantau ke sejumlah titik banjir dan ke beberapa rumah warga untuk membagikan logistik dan obat obatan. (18/02/17)

Bupati brebes juga meninjau beberapa wilayah brebes yang terkena dampak banjir diantaranya terlangu, padasugih, saditan, griya praja pasar batang dan limbangan. Beberapa wilayah pun sudah surut ,tetapi masih juga ada yang masih banjir.

Bantuan logistik dan obat obatan terus berdatangan dari masyarakat luar. Selain itu bupati juga meninjau  tempat evakuasi yang terletak dilimbangan kulon. Masyarakat yang antusias akan adanya bantuan logistik maupun obat obatan dan pakaian layak pakai pun berebut untuk menerimanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa saat ini beberapa titik tanggul yang jebol sudah ditangani. “Alhamdulillah dengan yang baik antara pemkab brebes, TNI, Polri, PSDA Provinsi dan PSDA kabupaten, relawan dan masyarakat, tanggul sudah diperbaiki. Semoga banjir bisa cepat surut”ujarnya .(awan)



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2017.