logo

Wednesday 19th of September 2018

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-340 Tahun 2018

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter




Hj. IDZA PRIYANTI, SE,MH

Bupati Brebes

H. NARJO, SH
Wakil Bupati Brebes



VISI MISI KAB. BREBES 2017-2022


VISI

Visi Kabupaten Brebes tahun 2017 – 2022 adalah:

“Menuju Brebes Unggul, Sejahtera dan Berkeadilan”

 

MISI

Misi Kabupaten Brebes tahun 2017 – 2022 adalah:

  1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlak mulia, cerdas, sehat dan berdaya saing tinggi berbasis pada nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa melalui pendidikan dan kesehatan.
  2. Meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dan pengembangan wilayah sesuai rencana tata ruang dengan memperhatikan kelestarian sumber daya alam, lingkungan hidup dan prinsip-prinsip pembangungan berkelanjutan.
  3. Meningkatkan pengembangan pertanian, ekonomi kerakyatan dengan memperkuat inovasi daerah dan investasi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berbasis kearifan lokal.
  4. Meningkatkan penyelenggaraan pemerintah daerah yang profesional, efektif dan efisien serta menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban daerah.
  5. Memantapkan tata kelola pemerintahan desa dan pemberdayaan masyarakat desa menjadi desa yang maju dan mandiri.
  6. Meningkatkan kesetaraan dan keadilan gender serta pemenuhan hak anak dalam partisipasi pembangunan dan mewujudkan perlindungan sosial. 

 

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Kunjungan di Batik Madura

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE. MH didampingi Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan DP3KB Kabupaten Brebes mengunjungi kampung batik tulis di Kabupaten Bangkalan Madura Provinsi Jawa Timur, Minggu (22/8/2018). 

 

Bupati ingin melihat langsung bagaimana proses pembuatan batik dan juga cara menjual batik khas madura ini, berbagai corak yang dilihat termasuk bahan yang dipajang begitu menggoda untuk membelinya sebagai oleh-oleh dan nantinya menjadi inspirasi untuk perbaikan kualitas batik di Kabupaten Brebes. 

Read more: Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Kunjungan di Batik Madura


Kontribusi 'Si Anak Rantau' Untuk Pembangunan Brebes Sangat Dinanti

 

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melalui Wakil Bupati Brebes Narjo.SH berharap kepada para perantau dari Kabupaten Brebes yang tergabung dalam Majelis Silaturahmi Warga Brebes (Masigab) bisa berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Brebes. Sebab diyakini Brebes memiliki potensi yang luar biasa sehingga perlu digali dengan sentuhan ide kreatif dan kiprah nyata semua warga Brebes termasuk yang menjadi anak rantau di berbagai daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Brebes.

 Harapan tersebut disampaikan Bupati saat sambutan Halal Bihalal Masigab di Aula Brigjen Latif Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Minggu (15/7).

 

Read more: Kontribusi 'Si Anak Rantau' Untuk Pembangunan Brebes Sangat Dinanti



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.