logo

Tuesday 17th of September 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan La Ode Vindar Aris Nugroho melaunching Desa Jatibarang Kidul, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes ditetapkan sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan 2019. Launching ditandai dengan penyerahan secara simbolis Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan pengguntingan pita yang melintang di pintu pagar Desa Jatibarang Kidul, Senin (16/9).

Read more: Warga Jatibarang Kidul Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan


Kalo Kalong Darurat Sampah. Tidak dipungkiri, kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya masih relatif rendah. Terlebih bagi mereka yang tinggal di sekitar bantaran sungai, masih menganggap bahwa sungai merupakan tempat pembuangan sampah.
Kesadaran lingkungan ini yang terus didorong Pemprov Jateng melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Pengelolaan Sampah (DLHPS) Brebes. Salah satunya melalui Gerakan Operasi Bersih-bersih di Kali Kalong, sekitar Pasar Linggapura, Kecamatan Tonjong, Minggu (15/9).

Read more: Kali Kalong Kudu Resik!!!



Anton Sugiarto dan Dhia Aulia Salma akhirnya terpilih menjadi Sinok dan Sitong Duta Wisata Kabupaten Brebes 2019, setelah berhasil menyisihkan 155 Peserta.  Keduanya dinobatkan sebagai Sinok-Sitong dalam Grand Final Pemilihan Sinok Sitong Duta Wisata 2019, yang dihelat di Aula SMK Bina Bangsa Kersana. Sabtu (14/9) kemarin.

Read more: Ini Dia Sinok Sitong Brebes 2019

Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Kabupaten berhasil meraih juara harapan kedua dari 35 Kabupaten Kota Se Jawa Tengah pada Grand Final Festival Pertunjukan Rakyat tingkat Jawa Tengah di Kebun Raya Indrokilo Boyolali, Jumat (13/9) malam. Meski mengakui keunggulan peserta lain, Brebes mengalami kemajuan dibanding pada pertunjukan tahun tahun yang lalu.

Read more: FK Metra Brebes Raih Harapan 2


Menyambut ditetapkannya Kabupaten Brebes sebagai Kawasan Industri Brebes (KIB), Agra Sumbaga menggiatkan ekonomi kreatif yang diperuntukan bagi generasi muda Brebes. Ekonomi kreatif yang digarapnya berupa usaha Barbershop. Agra yakin, usaha kreatifnya bisa berkembang pesat seiring pertumbuhan ekonomi Kabupaten Brebes dengan hadirnya KIB.
“KIB, tentu mendatangkan banyak orang di Brebes dari berbagai lapisan. Saya sambut dengan mendirikan barbershop yang trendy dan kekinian,” ujar Agra saat ditemui di Leon Barbershop miliknya di Jalan Ahmad Yani 112 Brebes, Rabu (11/9).

Read more: Sambut KIB, Agra Giatkan Ekonomi Kreatif



© Pemerintah Kabupaten Brebes. All Rights Reserved.