logo

Friday 22nd of November 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

Kecintaan masyarakat Brebes, khususnya generasi muda di dunia olahraga makin membanggakan. Terbukti, makin banyak atlet remaja Brebes yang berprestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional di berbagai cabang olahraga. Seperti cabang olahraga Renang, Gulat, Senam, Tinju, Pencaksilat, Tekwondo hingga Panahan kerap mendulang emas diberbagai event regional maupun nasional.
Atas prestasi mereka, di hari olahraga nasional (Haornas) 2019 Pemerintah Kabupaten Brebes mengapresiasinya dengan memberikan hadiah berupa uang tunai sesuai dengan tingkatan kejuaraan.
“Ayo, tingkatkan terus prestasi kalian agar Brebes makin harum didunia olahraga,” ujar Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH saat memberikan bonus pada atlet berprestasi usai Upacara Haornas di Stadion Karang Birahi Brebes, Senin (9/9)

 
Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH merasa bangga dan terharu melihat banyaknya atlet muda Brebes yang mengukir prestasi baik di tingkat Kabupaten, Propinsi maupun Nasional.
Ia berharap atlet atlet muda tersebut akan menjadi kebanggaan bersama yang akan selalu mengharumkan nama Kabupaten Brebes di dunia olahraga.
“Senang sekali rasanya bisa melihat remaja remaja kita berprestasi, mudah mudahan kedepan akan semakin banyak lagi yang berprestasi,” ujar Idza.
Pada upacara peringatan Haornas ke 36 Tahun 2019 Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH bertindak sebagai pembina upacara. Idza membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi, yang juga menyampaikan rasa bangganya kepada para pahlawan olahraga yang telah memperoleh penghargaan dan mengharumkan nama Bangsa.
Imam Nahrawi mengajak semua masyarakat agar berolahraga dimana saja dan kapan saja. Sebagaimana tema peringatan Haornas ke-36 “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH beserta Suami Drs H Kompol Warsidin MH, Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH beserta Istri Sri Legiastuti Narjo, Kepala Pengadilan Agama Brebes Drs Abdul Basyir MAg, Asisten I Setda Brebes Athoillah SE MSi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DR Tahroni MMd, Kepala Dinas Kominfotik Brebes Johari SH, para Kepala OPD serta undangan lainya, (Yaser Arafat, Wasdiun)



© Pemerintah Kabupaten Brebes. All Rights Reserved.