logo

Friday 21st of June 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

BREBES - Industri kecil menengah di Kabupaten Brebes memiliki satu posisi yang strategis dan penting, karena IKM/ UKM ini memberikan kontribusi secara nyata terhadap perkembangan perekonomian ditengah masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dalam acara pembinaan bagi UKM/ IKM Kabupaten Brebes yang di selenggarakan oleh dina perindustrian dan perdagangan kamis (22/5) di aula Kantor kecamatan wanasari.

Secara khusus Bupati juga menyampaikan kebanggaanya atas dunia usaha kita yang terus berkembang. Jumlah industri dan usaha kecil dikabupaten brebes misalnya, selalu mengalami kenaikan baik dari sisi jumlah pengusaha, unit usaha, permodalan maupun tenaga kerja yang diserap.

Oleh karena itu Bupati Brebes berharap agar acara pembinaan dan pelatihan ini dapat betul betul dimanfaatkan secara maksimal sehingga ilmu pengetahuan yang disampaikan narasumber dapat benar benar dipahami dan diserap untuk lebih menambah kepercayaan diri dalam meningkatkan dan mengembangkan usaha yang dimiliki.

 

Hadir mendampingi Bupati antara lain Staf ahli Bupati Bidang Kesra, staf ahli bidang Ekbang, kepala dinas perindustrian dan perdagangan, camat Wanasari serta selaku narasumber yang hadir pada acara tersebut Ir. Iskandar dan Sriyono dari unsur akademisi. ( Humas Brebes )



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.