Wisata Kuliner

Sate Jatibarang


Kuliner yang satu ini memang tidak asing bagi setiap kalangan dan juga dikenal di banyak daerah,tetapi berbada tempat berbeda pula rasa khasnya.

Inilah sate kambing jatibarang Brebes yang banyak ditemui di jalan Brebes - Jatibarang banyak berjejer Rumah makan sate kambing.

sate kambing dengan sambel kecapnya.........................................................

Tape Ketan daun jambu


Tape Ketan Daun Jambu, atau lebih dikenal dengan tape ember, merupakan makanan tradisional & oleh-oleh khas dari daerah kuningan Jawa Barat. Dibuat dari beras ketan pilihan, tanpa pewarna dan pengawet. selain rasanya yang sangat nikmat, tape ini juga memiliki kemasan yang cukup unik, yakni satuannya dibungkus dengan daun jambu air dan dikemas perseratus bungkus dalam ember kecil. Selain itu airnya juga sangat digemari untuk minuman obat.

Ayam Panggang Bie Seng Tanjung


Kalau kita melewati jalur Pantura dari Jakarta menuju Jawa Tengah, kita akan melewati kota kecil bernama Tanjung, sekitar 15 menit setelah perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah. Kota ini berada antara Cirebon dan Brebes. Nah kalau anda melewati kota Tanjung, cobalah mampir ke rumah makan Bie Seng. Letaknya ada di jalan  Cendrawasih no: 123, sebelah kiri jalan kalau dari arah Losari menuju Brebes. Tidak sulit koq mencarinya.

Baca Selengkapnya...

''Kafe Saka Limalas'' Bumiayu


''Kafe Saka Limalas'' Bumiayu

KAFE, tempat yang sudah tidak asing bagi warga kota. Mau nyantai, melakukan lobi, atau pembicaraan bisnis hingga persoalan cinta, kafe sering menjadi jujugan. Bagaimana bagi warga yag hidup di kota kecil atau pedesaan? Warung kopi sudah lama dikenal sebagai tempat ngobrol dan nongkrong, baik sekadar berbicara dengan tetangga maupun kawan.
Baca Selengkapnya...

Artikel lain...

Page 1 of 2

<< Awal < Sebelumnya 1 2 Selanjutnya > akhir >>