Persab Optimis Juara Liga 3

Pengelola Berita

2022-09-27 | 18:18:12

# Comments

Ketua PSSI Kabupaten Brebes Hj Idza Priyanti SE MH optimis Persab Brebes bakal menjadi juara Liga 3. Berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, maka kesebelasan Persab Brebes bakal menjadi yang terbaik di Liga 3 Jateng. Apalagi dengan atmosfir pemain-pemain muda dari pembibitan berjenjang, diyakini bisa menjadi juara Liga 3.

Optimisme Idza disampaikan mnenyikapi dimulainya laga perdana Liga 3 Jateng di Stadion Karangbirahi, Minggu (25/9) lalu.

Untuk itu, Idza mendorong para pemain persab untuk tetap semangat meski pada laga perdana belum memperoleh point maksimal.

“Insya Allah dipertandingan kedua dan seterusnya, kita optimis Persab bisa meraih poin penuh,” harap Idza dengan optimis pula.

Manajer Tim sekaligus Ketua Persab Brebes, Heri Fitriasyah anak-anak asuhan pelatih Kahudi Wahyu Widodo masih butuh penyesuaian dan pembentukan ritme antar lini. Namun setelah melalui evaluasi nanti, diyakini Persab mampu mematangkan kepercayaan diri semua pemain untuk menjadi juara Liga 3.

“Secara materi dan teknik, Persab sudah lebih baik terbukti saat menghadapi Slawi United bisa menunjukkan performanya meski masih bermain imbang,” ungkapnya.

Ketua Pelatih Persab Brebes Kahudi Wahyu Widodo, melalui Asisten Pelatih Yohanes Yuniyantara, mengaku merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Terlebih, ritme dan taktik pemain Persab terlihat masih harus menyatukan persepsi. Meski begitu, laga perdana ini diharapkan lebih mematangkan mental dan fisik pemain dalam menjalani laga selanjutnya.

“Kami minta maaf kepada para pendukung Persan Brebes, karena hasil pertandingan ini belum maksimal. Kami optimis, di laga selanjutnya harus bisa meraih poin penuh. sebagai pembuktian Persab menjadi yang terbaik di Liga 3,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persab Brebes tergabung dalam grup A Liga 3 Jateng 2022. Selain Persab Brebes, juga ada Slawi United dari Kabupaten Tegal dan Perinka FC Kota Tegal. Kompetisi Liga 3 Jateng ini, telah dilaksanakan mulai 18 September 2022. Usai laga perdana, Persab akan bertandang ke kandang Perinka FC di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal pada 2 Oktober mendatang. Kemudian, akan kembali bermain ke kandang Slawi United di Stadion Tri Sanja Slawi pada 9 Oktober, dan terakhir bermain di kandang melawan Perinka FC pada 12 Oktober mendatang.
Penulis: Suprapto
Editor: Wasdiun

Bagikan :



Leave a comment