Ratusan Anak Yatim, mendapatkan Berkah Akhir Ramadhan

Pengelola Berita

2022-04-27 | 20:49:23

# Comments

Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, menjadi moment penting bagi Grand Dian Hotel Brebes karena bisa berbagi berkah beserta anak yatim. Selain anak yatim dari berbagai panti asuhan, keberkahan juga diberikan kepada para penyapu jalan, penyandang disabilitas, panti jompo dan kaum dhuafa.

General Manager Grand Dian Hotel Brebes Any Kusumaeni (Mey) mengatakan, di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, sengaja berbagi berkah dengan membagikan bingkisan, Al Quran, santunan dan buka puasa bersama di Grand Dian Hotel, Senin (25/6).

Kegiatan rutin yang sudah berjalan selama dari 7 tahun itu sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang kurang beruntung. Menjelang Idul Fitri, pihak managemen yang didukung penuh para vendor dan sponsor sengaja membagi rejeki agar bisa merayakan Idul Fitri dengan riang gembira.

Untuk itu, Mei berterima kasih kepada para vendor, sponsor dan berbagai pihak yang sudah turut mensuport kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar. Dia berharap kegiatan serupa bisa berjalan terus menerus agar terjalin keakraban dan doa-doa anak yatim selalu menyertai perjalanan Grand Dian Hotel.

“Kami hanya ingin doa-doa anak yatim selalu menyertai perjalanan Grand Dian Hotel,” harapnya.

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Mukti Indonesia Wanasari Brebes Nurokhim Abdussalam mengucapkan terima kasih kepada Grand Dian Hotel karena anak-anak panti yang dikelolanya bisa menikmati makanan menu hotel dan juga mendapatkan bingkisan lebaran.

Seperti yang dituturkan salah satu santri dari Ponpes Mukti Indonesia Anisa, kalau dirinya mengaku haru bisa menginjakan kaki di hotel terbaik di Brebes. “Saya sepertinya tidak bisa berkata-kata karena rasa haru. Tapi yang jelas Grand Dian Hotel telah berbaik hati kepada saya dan teman-teman panti.

Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim yang dihelat Grand Dian Hotel, dengan rangkaian acara antara lain, santunan, penampilan talent santri dan buka puasa bersama managemen Grand Dian Hotel.. (Wasdiun)

Bagikan :



Leave a comment